phpMyAdmin 4.0.7

User  Rating : Rated by : Good (3.7/5) 41 user(s) Developer : phpMyAdmin Devel Team | More programs ...



User Rating :

Rated by :
Good (3.7/5)

41 user(s)
Developer : phpMyAdmin Devel Team | More programs
License / Price : GPL / $0
Size / OS : 7.9 MB / Windows All
Last Updated : September 24th, 2013
Category : Internet
Download Link 1 : phpMyAdmin 4.0.7
Download Link 2 : phpMyAdmin 4.0.7

phpMyAdmin adalah perangkat gratis yang ditulis dalam PHP, dimaksudkan untuk menangani administrasi MySQL melalui Web. phpMyAdmin mendukung berbagai macam operasi pada MySQL, MariaDB dan Gerimis. Sering digunakan operasi (mengelola database, tabel, kolom, hubungan, indeks, pengguna, izin, dll) dapat dilakukan melalui antarmuka pengguna, sementara Anda masih memiliki kemampuan untuk langsung menjalankan pernyataan SQL.

phpMyAdmin yang datang dengan berbagai dokumentasi dan pengguna dipersilakan untuk memperbarui halaman wiki kami untuk berbagi ide dan Howto untuk berbagai operasi. Tim phpMyAdmin ini akan mencoba untuk membantu Anda jika Anda menghadapi masalah; Anda dapat menggunakan berbagai saluran dukungan untuk mendapatkan bantuan.
Deskripsi Pembaruan Software :
phpMyAdmin adalah juga sangat mendalam didokumentasikan dalam sebuah buku yang ditulis oleh salah satu pengembang-Mastering phpMyAdmin untuk manajemen MySQL yang efektif, yang hanya tersedia dalam bahasa Inggris dan Spanyol.
Untuk kemudahan penggunaan dengan berbagai orang, phpMyAdmin sedang diterjemahkan ke dalam bahasa 72 dan mendukung bahasa LTR dan RTL.
phpMyAdmin telah memenangkan beberapa penghargaan. Antara lain, ia dipilih sebagai aplikasi PHP terbaik pada berbagai penghargaan dan telah memenangkan setiap tahun SourceForge.net Community Choice Awards sebagai "Best alat atau utilitas untuk SysAdmins".
phpMyAdmin adalah proyek lima belas tahun dengan stabil dan fleksibel kode dasar; Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang proyek dan sejarahnya.
Fitur
• Antarmuka intuitif web
• Dukungan untuk fitur MySQL yang paling:
o browse dan drop database, tabel, pemandangan, ladang dan indeks
o membuat, menyalin, drop, mengubah nama dan mengubah database, tabel, Field, dan indeks
o pemeliharaan server, database dan tabel, dengan proposal pada konfigurasi server
o menjalankan, mengedit dan penunjuk SQL-pernyataan, bahkan batch-query
o mengelola pengguna MySQL dan hak istimewa
o mengelola disimpan prosedur dan memicu
• Impor data dari CSV dan SQL
• Data ekspor ke berbagai format: CSV, SQL, XML, PDF, ISO/IEC 26300 - OpenDocument teks dan Spreadsheet, Word, LATEX dan lain-lain
• Mengelola beberapa server
• Menciptakan PDF grafis Layout database Anda
• Menciptakan kompleks query menggunakan Query dengan contoh (QBE)
• Pencarian global dalam database atau subset dari itu
• Mengubah disimpan data ke dalam format apapun menggunakan satu set fungsi standar, seperti menampilkan gumpalan-data sebagai gambar atau download link
• Dan banyak lagi

COMMENTS

Label

Nama

Android Antivirus Audi dan Video AusLogics Inc Avast Avira BlackBerry Browser Compression tools Desktop Download Manager Tonec Inc Drivers Edukasi Eset Game Hot' Treands Hubs Internet iPhone Java Kaspersky Linux Mac maintenance Messenger Microsoft Mobile Mozilla Multimedia Nokia Norman Office tools Opera Software Panda Security Pdf Programming Sistem Operasi Symbian System Tips Tools CD/DVD Windows Windows Phone
false
ltr
item
Download Softwikia: phpMyAdmin 4.0.7
phpMyAdmin 4.0.7
http://4.bp.blogspot.com/-4v3UWXldxCo/UkSH0lFLwKI/AAAAAAAABEg/VLxFpZKQT2U/s1600/php.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-4v3UWXldxCo/UkSH0lFLwKI/AAAAAAAABEg/VLxFpZKQT2U/s72-c/php.jpg
Download Softwikia
http://download-softwikia.blogspot.com/2013/09/phpmyadmin-407.html
http://download-softwikia.blogspot.com/
http://download-softwikia.blogspot.com/
http://download-softwikia.blogspot.com/2013/09/phpmyadmin-407.html
true
3167843243685281452
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy